Rabu, 03 Desember 2008

Yang bikin bunda pusing....



Ini nih kebiasaanku yang bikin bunda aku pusing.....
Kata bunda kebiasaan ini semakin menjadi-jadi.....
Padahal kayaknya biasa ajah deh bunda....
Aku juga nggak semakin sedikit nyusu ama bunda....
Cuman enak ajah kalau begini he...he...he...


Aku juga nggak mau pakai sarung tinju lagih...
Aku kan sudah besar bunda... sudah mau 4 bulan
Wink....Wink....



Kalau bunda dirumah aku juga jarang masukin si telunjuk dan si tengah....
Soalnya pasti bunda udah sibuk kasih ASI buat aku....


Kalau ayah dirumah juga aku jarang begini... soalnya tanganku sibuk main ama ayah....
Kesimpulannya.....
Bunda dan Ayah dirumah ajah yah.... kalau nggak!!!!
Aku masukin lagi deh si jempol... jari telunjuk... jari tengah... jari manis dan si kecil kelingking....
Hehehehe semuanya dong......

0 komentar on "Yang bikin bunda pusing...."

Posting Komentar

 

Welcome.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez